• 20150826

    Jual Makanan Ringan Kripik Nasi Kripnas

    Nasi... ya sebuah makanan pokok bagi kita orang Indonesia tentunya, bahkan banyak diantara Kita apabila makan tidak pake nasi maka orang tersebut bilang Apa? "GW MASIH LAPERRR NIH". hi...hi...hi... :D

    Ngemeng-ngemeng tentang nasi..., Gw sudah mensulap nih nasi sebagai bahan makanan untuk ngemil.

    Nah loh kok bisa sih? Ya pasti bisa dong... Makanya Lo... Kakak, Adik harus COOOBAA....

    Produk kuliner makanan ringan kripik nasi kripnas ini tanpa ada bahan pengawet, dibuat dengan bahan alami, juga dibuat dengan banyak rasa... Alahhhh bikin ajippp deh...

    Pengen coba makan kripnas yang ajib ini?, ceeeeeekiiiiiiiduuuuuutttt,,, hee



    Kategori Iklan: Makanan Ringan

    Website: 
    Nama Pengirim: Suhendri Hendri
    Alamat Email: suhendrihendri06@gmail.com
    Kota: Depok
    Nomor Telp/Hp: 083808029660

    Ip Pengirim: 180.251.217.186

    Copyright © Mikro Usaha

    Promoted Link: Tafsir Sponsored By: Nasyid Template By: Habib